Senin, 03 Agustus 2015

Assalamualaikum, apa kabar ?


November 2013, dan sekarang Agustus 2015 sudah sangat lama ya aku gak pernah berbagi cerita lagi dalam blog ini. Banyak alasan yang membuat aku lama untuk tidak menulis, salah satu nya kegiatan rutin yang sekarang aku lakukan. Yap, Kerja sambil kuliah yang tengah aku lakukan sekarang memang sangat menyita perhatian ku, tapi insyaallah aku bakal berusaha untuk menyempatkan kembali menulis. heheh:D

By the way, sesuai dengan judul tulisanku kali ini. apa kabar sahabat? semoga sahabat blogger semua selalu dalam keadaan sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah. Amin. Kalau kabar ku Alhamdulillah aku baik sahabat.

Sahabat sekian dulu ya kali ini..heheh lain waktu dan kesempatan kita sambung lagiiiiiii
Assalamualaikum

yayaaariani:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar