Jumat, 28 Juli 2017

Say HiYaya!

haii

Udah lama banget aku gak nulis di blog ini! udah 2 tahun kayaaanyaa
wkwkwkwkwk....
Maaf banget guyss..selama 2 tahunan kebelakang aku sangat disibukkan dengan kegiatan kuliaaah yang sedikit banyak sangat menyita waktuku, maklumlah karena aku kuliah sambil bekerja juga. Alhamdulillah kedatanganku kali ini ada sedikit membawa berita baik..Mungkin mulai sekarang aku akan mulai aktif lagi di blog ini. Insya Allah akan sering nulis lagi buat blog ini. hehehe

Oh yaaaa,,selain itu aku juga mau cerita kalau sekarang aku sudah selesai kuliah. Sekarang di belakang nama ku udah ada gelarnyaa loh. Walaupun hanya gelar D3, tapi aku sangat bersyukur karena perjuangan ku dari awal kuliah terbayar sudah.Hehehehe

Udah ah,,Aku gak mau panjang panjang bangeeet heheheh.
Sampai jumpa di postingan selanjutnya yaa guys^,^

With Love,

Yaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar